Rabu, 14 Maret 2018

Informasi Insomnia Terbaik yang Akan Anda Baca

Gunakan mereka untuk mengalahkan kecemasan Anda dan mulai tidur nyenyak setiap malam.

Pijatan dari pasangan tempat tidur Anda dapat membantu Anda untuk rileks dan tertidur. Pijat bagus untuk mengurangi ketegangan dan membuat Anda mengantuk. Jangan terlalu memikirkannya; Santai saja agar Anda bisa tidur.



Banyak dari kita suka begadang pada hari libur dan akhir pekan. Cobalah mengatur alarm untuk memaksa diri Anda bangun pada saat bersamaan.

bacajuga: Cara Mengatasi Tensi Pada Remaja

Para ahli sepakat bahwa jam bisa sangat mengganggu saat Anda mencoba untuk tidur. Tidak memiliki jam berdetak yang nyaring atau terang menyala.

Cobalah tidur dengan tubuh menghadap utara dan selatan. Jaga agar kepala Anda mengarah ke utara. Mungkin kedengarannya aneh, tapi beberapa orang bersumpah dengan itu.

Jangan membawa laptop atau tablet Anda ke kamar tidur pribadi Anda. Terkadang sulit untuk mencegah hal-hal ini keluar dari tempat tidur Anda, tapi mereka dapat dengan mudah membuat Anda tetap terjaga. Jika insomnia terus terjadi pada Anda, bantulah diri Anda sendiri dan tutuplah gadget itu dari enam puluh menit atau lebih sebelum tidur. Biarkan tubuh Anda memiliki waktu bersantai untuk bersantai.

Satu hal yang perlu Anda pertimbangkan saat mencoba mengatasi insomnia adalah dengan tidak memaksakan tidur pada diri sendiri. Anda harus tidur jika Anda lelah secara fisik. Hal ini mungkin tampak kontradiktif, namun banyak yang mencoba memaksa diri untuk tidur saat menunggu sedikit pun bisa membantu.

bacajuga: Cara Mengatasi Tensi Pada Remaja

Buat buku harian tidur untuk menunjukkan masalah Anda. Tuliskan hal-hal yang Anda makan dan kegiatan apa yang telah Anda lakukan. Bandingkan apa harimu dengan jumlah tidur yang Anda dapatkan. Mengetahui bagaimana untuk tertidur dan apa yang menyebabkan malam tanpa tidur memungkinkan Anda melakukan penyesuaian yang diperlukan.

Jika Anda mulai menggunakan gagasan ini, Anda akan tidur lebih nyenyak dari sebelumnya. Simpan semua tips ini untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang nyenyak. Teruslah menemukan artikel bermanfaat seperti ini dan tidur Anda akan membaik dengan baik sehingga Anda berharap bisa menemukan jawaban ini lebih cepat.