Kamis, 05 April 2018

Petunjuk Bermanfaat Untuk Mengatasi Masalah Infeksi Ragi

Tidak peduli seberapa bersih dan hati-hati, wanita di mana-mana telah berjuang dengan terjadinya infeksi ragi. Sebagian besar tidak tahu bagaimana memperlakukan kondisi seperti itu. Untungnya, Anda telah menemukan artikel ini, jadi Anda tidak akan lagi tidak tahu.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jika Anda terus-menerus berada di sauna atau kolam renang, lepaskan pakaian basah Anda sesegera mungkin. Karena lingkungan lembab membantu pertumbuhan ragi, tidak pernah tetap dalam pakaian basah untuk jangka waktu yang lama. Setelah Anda melepaskan pakaian basah apa pun, pastikan Anda mengeringkan diri sebelum memakai pakaian baru.

Selalu keringkan seluruh tubuh Anda setelah mandi untuk membantu menghindari infeksi ragi. Air adalah bahan utama dalam infeksi ragi. Jika tidak ada uap air atau air untuk bakteri berkembang, Anda tidak akan memiliki banyak infeksi ragi.

Jika Anda mengalami infeksi jamur, mengonsumsi aspirin atau ibuprofen dapat membantu. Infeksi ragi ini menyebabkan Anda merasa tidak nyaman sepanjang hari, jadi untuk mengurangi gejala dan tetap produktif, ada baiknya untuk mengobatinya dengan beberapa obat pereda nyeri.

Gunakan lactobacilius acidophilis. Budaya ini dapat ditemukan dalam makanan, seperti yoghurt, dan dapat menghentikan infeksi ragi di jalurnya. Ketika Anda mendapatkan yoghurt yang mengandung budaya ini, Anda harus mencari varietas yang tidak mengandung gula. Gula memberi makan infeksi sehingga bisa menjadi kontra-produktif.

Hindari bahan beraroma di sekitar area vagina. Sabun beraroma dan deodoran dapat menyebabkan iritasi dan dapat menyebabkan infeksi. Penting untuk tidak menggunakan pembalut atau tampon yang beraroma karena mereka berada dalam kontak terdekat dengan area tersebut dan dapat mengiritasi Anda. Juga, jauhi kertas toilet berwarna yang memiliki pewarna di dalamnya.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Seperti yang Anda lihat sekarang, penting bagi wanita untuk mengetahui cara mengobati infeksi ragi. Ketika Anda menyadari bagaimana mengatasi infeksi ragi, Anda akan merasa jauh lebih sulit untuk benar-benar melakukannya. Cetak artikel ini dan tetaplah berguna untuk serangan infeksi ragi berikutnya.