Selasa, 10 April 2018

Tips Pemasaran Facebook yang Berguna untuk Bisnis Anda

Facebook adalah situs Internet yang sangat populer karena cara itu dapat dengan mudah menghubungkan teman dan keluarga dengan cara yang mudah. Anda perlu menggunakan Facebook untuk memasarkan barang dagangan Anda. Baca terus untuk tips tentang bagaimana Anda dapat melakukannya dengan benar.

bacajuga: Mengobati Testis Turun dengan Herbal

Cara hebat untuk memulai percakapan dengan penggemar Facebook Anda adalah menanggapi komentar mereka di dinding Anda. Ini berarti memeriksa Anda harus selalu memeriksa dinding Anda untuk komentar baru dan menggunakan simbol @ sebelum menyebutkan nama merek Anda. Sangat penting untuk segera menanggapi siapa pun yang membutuhkan bantuan atau keluhan.

Tautkan semua konten Anda ke Facebook Anda. Jika situs Anda termasuk blog, posting tautan dan ringkasan setiap posting blog ke halaman Facebook Anda. Anda bahkan dapat menghubungkan akun Twitter ke halaman Facebook Anda dan memiliki semua tweets muncul di atasnya juga.

Jangan biarkan halaman Facebook Anda. Ada filter bawaan yang dapat dipasang jika Anda tidak dapat memantau halaman Anda. Administrator mana pun dapat mengetikkan kata kunci ke dalam alat ini yang akan secara otomatis memfilternya.

Anda dapat membuat grup alih-alih halaman Facebook. Grup membuat komunitas pengguna untuk memiliki komunitas mereka sendiri. Anda juga dapat menggunakan grup dan halaman jika Anda ingin dan mengizinkan pengguna untuk berbagi konten.

Audiens kustom memungkinkan Anda mengumpulkan semua alamat email pengikut Anda dan mengirim iklan khusus hanya kepada mereka. Ini meningkatkan rasio konversi Anda dan menurunkan biaya kampanye karena banyak orang beriklan untuk mengubah prospek mereka menjadi penjualan penuh di situs.

bacajuga: Mengobati Testis Turun dengan Herbal

Daripada berpikir Facebook hanya untuk anak-anak atau orang-orang untuk berhubungan satu sama lain, menyadari betapa kuatnya itu untuk tujuan pemasaran. Apakah Anda mewakili bisnis yang kecil atau besar, Facebook memiliki banyak manfaat. Ingatlah untuk menggunakan tips ini agar upaya pemasaran Facebook Anda akan efektif.